cara hidup sehat alami

Berikut kami ketengahkan kepada pembaca sekalian cara sehat alami untuk melanjutkan artikel sebelumnya tentang sehat alami

Apple Setiap Hari

Apel kaya akan anti-oksidan ditengarai meningkatkan kesehatan jantung dan peredaran darah, juga mengandung serat larut, yang bisa menurunkan kolesterol. Serta segudang manfa’at yang bisa anda peroleh dalam apel.

Mencuci Tangan

Sederhana namun benar,bahwa mencuci tangan Anda akan membantu untuk menangkis kuman, tapi kadang-kadang kita lupa, atau berada di tempat di mana tidakmemungkinkan. Hal utama yang perlu diingat adalah jangan pernah menyentuh wajah Anda sebelum Anda mencuci tangan Anda. Kuman menyebar ke tubuh melalui lubang terbuka seperti mulut, hidung dan mata.

Konsumsilah Teh

Teh mengandung L-theanine, sebuah senyawa yang membantu penguatan kekebalan tubuh terhadap infeksi. Bahkan. Tentu saja Anda tidak ingin minum sembarang macamteh, teh herbal adalah yang terbaik.Isi rak Anda dengan teh hijau, teh putih dan teh chamomile dan konsumsilah dengan teratur untuk hasil terbaik, dan pilihlah madusebagai pemanis anda.

Tertawa Lepas

Tahukah Anda bahwa tertawa meningkatkan imunitas? Melakukan tertawa riang akan mengurangi hormon stres Anda dan meningkatkan hormon pelindung. Jadi bercanda dantertawa dengan teman-teman Anda atau pergi rekreasi seharusnya anda lakukan untuk kesehatan Anda!



Bawang Putih

Bawang putih merupakan penguat sistem kekebalan tubuh dan membantu besar untuk melawan bakteri, infeksi virus dan jamur! Bawang putih mengandung sulfur sertasenyawa, seperti allicin dan sulfida. Juga, bawang putih mengandung antioksidan, yang merangsang sistem kekebalan tubuh, terutama meningkatkan makrofag dan limfosit, yang menghancurkan sel kanker. Makan bawang putih mentah dapat menghasilkan hasil terbaik.

0 komentar:

Post a Comment

 

Jebeng Falsmania Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger